STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI MASA PENDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR
Keywords:
Strategi, Manajemen Pemasaran, Peningkatan, Jumlah Peserta DidikAbstract
References
, U.-U. N. (2003). Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Alma, B. (2014). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Faizin. (2017). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah. Jurnal Madaniyah, 262.
Freddy, R. (2014). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Reotientasi Konsep Perencanaan Strategis untuk Menghadapi Abad 21. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Imron. (2013). Manajemen Peserta Didik. Jurnal Manajemen Pendidikan, 19.
J.Stanton, W. (2010). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Klotler. (2012). Marketing Management 12th Edition. Jakarta: PT.Indeks Gramedia.
M.Manulang. (2010). Dasar-dasar Manajemen. Yogyakarta.
Margano, S. (2010). Metodologi Penelitian Tindakan. Jakarta: Rineka Cipta.
Matja, W. (2012). Manajemen Pendidikan Dan Supervisi Pengajaran. Malang: Wineka Media.
Minarti, S. (2012). Manajemen Sekolah: Mengelola Lembaga Pendidikan Secara Mandiri. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Moleong, L. J. (2002). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mudir, A. (2016). Strategi Pemasaran Madrasah.
Nasution, S. (1996). Metode Research. Jakarta: Bumi Aksara.
Patmawati, S. M. (2021, Maret 25). Strategi Manajemenn Pemasaran Pendidika di Masa Pandemi Covid-19 dalam Meningkatkan Jumlah Siswa. (D. M. Sari, Interviewer)
Pendidikan, T. A. (2010). Ilmu Dan Aplikasi Pendidikan. Jakarta: PT Imtima.
Prasetya. (2012). Filsafat Pendidikan. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Purwanto, M. N. (2012). Administrasi dan Supervisi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Subarjo. (2014). Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Perbankan. Jurnal Sosio-Humaniora, 204.
Sula, M. S. (2004). Asuransi Syariah Life And General. Jakarta: Gema Insani.
Suryadi, P. (2011). Statistika; untuk Ekonomi Keuangan Modern. Jakarta: Salemba Empat.
Suryani. (2011). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Bandung: Yrama Widya.
Susanto, A. (2014). Manajemen Strategik Komperhensif. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Wibowo. (2006). Manajemen Perubahan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Wijaya, D. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.