STRATEGI KEPALA PERPUSTAKAAN SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN BUDAYA LITERASI DI PTQ IMAM ATH-THOBARI BOGOR
Keywords:
Strategi, Kepala Perpustakaan, Budaya LiterasiAbstract
References
Anwar, A. (2017). Tipe kepemimpinan profetik konsep dan implementasinya dalam kepemimpinan di perpustakaan. Pustakaloka, 9(1), 69–82.
Artana, I. K. (2019). Upaya Mengoptimalkan Peran Perpustakaan Sekolah Melalui Pengelolaan Yang Profesional. ACARYA PUSTAKA: Jurnal Ilmiah Perpustakaan Dan Informasi, 6(1), 1–9.
Hayuni, R., & Nurizzati, N. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Rendahnya Tingkat Kunjungan di Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang. Ilmu Informasi Perpustakaan Dan Kearsipan, 6(1), 141–146.
Jana, P. (2018). Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal matematika pada pokok bahasan vektor. Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 2(2), 8–14.
Kartikasari, E. (2022). Faktor Pendukung dan Faktor Penghambat Gerakan Literasi Sekolah. Jurnal Basicedu, 6(5), 8879–8885.
Londa, N. S., & Watak, F. (2018). Peranan Perpustakaan Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat Baca Siswa Sma Katolik Frater Donbosco Manado. Acta Diurna Komunikasi, 7(1), 1–14.
Mansyur, M. (2016). Manajemen perpustakaan sekolah. Pustakaloka, 7(1), 43–54.
Mansyur, U., & Indonesia, U. M. (2019). Gempusta: Upaya Meningkatkan Minat Baca. Prosiding Seminar Nasional Bahasa Dan Sastra II FBS UNM, 203–2017.
Maskur, A. (2019). Penguatan Budaya Literasi di Pesantren. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 2(01), 1–16.
Nugrahani, F., & Hum, M. (2014). Metode penelitian kualitatif. Solo: Cakra Books, 1(1), 4.
Prasetya, A. F. P. (2021). Manajemen Perpustakaan Sekolah.