Vol. 6 No. 01 (2022): Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam
Articles
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Usaha Souvenir Tas Hajatan Ud. Rama Kudu Jombang
DOI : 10.30868/ad.v6i01.2214 Abstract View : 1 PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 124 PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA SOUVENIR TAS HAJATAN UD. RAMA KUDU JOMBANG downloads: 0 -
Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Kerudung Instan Rabbani di Rangkasbitung Lebak
DOI : 10.30868/ad.v6i01.2246 Abstract View : 0 PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 376 downloads: 0 PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERUDUNG INSTAN RABBANI DI RANGKASBITUNG LEBAK downloads: 0