Table of Contents
Articles
Analisis Dampak COVID-19 Terhadap Bisnis Restoran Dan Isu Layanan Pengiriman Makanan Halal Selama Pandemi Covid 19 Ditinjau Dari Perspektif Pemilik Restoran
![]() ![]()
Fitra Dila Lestari
|
219-234
|
KAJIAN PERSEPSI MASYARAKAT PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH 2 BOGOR TERHADAP TRANSAKSI SYARIAH (STUDY KASUS TRANSAKSI MURABAHAH DAN MUSYARAKAH MUTANAQISAH)
![]() ![]()
Hari Wijaya, Jafril Khalil, Arizqi Ihsan Pratama
|
235-250
|
INOVASI SEFL-SERVICE TECHNOLOGY DALAM PELAYANAN UMRAH PASCA PANDEMI COVID-19 (Study Pada PT. PATUNA Mekar Jaya Kantor Cabang Bengkulu)
![]() ![]()
Ahmad Nabila Karim, Asnaini Asnaini, Evan Setiawan
|
251-266
|
ISLAMIC CONSUMER BEHAVIOR: A BIBLIOMETRIC APPROACH
![]() ![]()
Afif Zaerofi
|
267-280
|
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO MELALUI METODE BISNIS MODEL CANVAS PADA PENGRAJIN BAN BEKAS DI TULUNGAGUNG
![]() ![]()
Miftakhul Khoiriyah, Dede Nurohman
|
281-298
|
STRATEGI PEMASARAN UMKM HANDYCRAFT PIJAR EMAS BLITAR UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA COVID-19
![]() ![]()
Tri Agung Tegar Aji Saputro, Amalia Nuril Hidayati, Muhammad Alhada Fuadilah Habib
|
299-316
|
FILANTROPI ISLAM DAN KONTRIBUSI FORUM ZAKAT (FOZ) DALAM PENANGANAN COVID-19 DI INDONESIA
![]() ![]()
Nana Sudiana, Ahmad Baehaqi
|
317-328
|
Konsep Bisnis Abdurrohman Bin ‘Auf Radiyallahu ‘Anh Ditinjau dari Fiqih Muamalah dan Sejarah
![]() ![]()
Haryono Haryono, Rivai Yusuf
|
329-342
|
Sujian Suretno, Sugeng Ribowo
|
343-354
|
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN KONSEP ISLAM PADA AKAD BA’I, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA USAHA MOSLEM HOUSE KOTA SUKABUMI)
![]() ![]()
Agustin Windianingsih, M. Wawang Darmawan, Rivia Hisanah
|
|
PENGARUH PENGETAHUAN TERHADAP MINAT INVESTASI PASAR MODAL SYARIAH SIVITAS AKADEMIKA STIU AL-HIKMAH JAKARTA
![]() ![]()
M. Sofwan Jauhari, Abdul Ghoni
|
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Pada PT Detato Mitraindo Buana di Tangerang
![]() ![]()
Diah Rahmatika, Antoni Ludfi Arifin, Wahyuddin Latunreng
|
|
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI GOJEK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I UIN SUMATERA UTARA
![]() ![]()
Nurhaliza Nurhaliza, Sugianto Sugianto
|
|