FACTORS AFFECTING COMMUNITY INTEREST IN SHARIA BANK SAVING PRODUCTS (Studies on the Community of South Tangerang City)
DOI:
https://doi.org/10.30868/ad.v4i02.974Keywords:
factor analysis, community preferences, sharia savings, chi-squareAbstract
References
Hidayat, Anwar. 2014. Penjelasan Analisisi Faktor. www.statistika.com diakses pada 24 Meii 2019
Hutomo, Rusdianto & Chanafi Ibrahim. 2016. Pengaruh Produk Bank Syariah Terhadap Minat Menabung Dengan Persepsi Masyarakat Sebagai Variabel Moderating Di Pati. Equilibrium: Volume 4, Nomor 1.
Indah Mulia Sari, Hendro Wibowo & Edy Suprapto. 2015. Factors that Influenced People to Become Islamic Bank customer: a study on kancana Villagers. Al-Iqtishad: Vol. VII No. 1
Kontot, K, etc. 2016. Determining Factors Of Customer Preferences: A Case Of Deposit Products In Islamic Banking. Science Direct: Social And Behavioral Sciences 224. Pp. 167-175.
Mayangsari, Rini dan Rusda Irawati. 2018. Analisis Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Kek Pisang Villa Kota Batam. Journal of Applied Business Administration: Vol 2, No 2,September 2018, hlm. 228-241. e-ISSN:2548-9909.
Md. Abdul Jalil & Muhammad Khalilur Rahman. 2014. The Impact of Islamic Branding on Consumer Preference towards Islamic Banking Services: An Empirical Investigation in Malaysia. Journal of Islamic Banking and Finance March 2014, Vol. 2, No. 1, pp. 209-229
Raharjo, Sahid. 2018. Panduan Analisis Faktor dan Intrepretasi Dengan SPSS Lengkap. www.spssindonesia.com diakses pada 24 Mei 2019
Rohmah, Ika R.Q dan A. Roziq. Variabel penentu dan ekskalasi jumlah tabungan mudharabah di bri syariahcabang jember. Jurnal ilmiah vol.1 no.10
Roni, Andespa. 2018. Pengaruh atribut produk terhadap minat menabung nasabah di bank syariah. Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam- vol.3 no.2.
Siregar, Mulya, E. 2019. Tantangan Perbankan Syariah 2019. http://harianjogja.com diakses pada 12 Agustus 2019
Suhardi, Gunarto. 2008. Pengaruh Atribut Produk Yang Dipertimbangkan dalam Pemilihan Produk Deposito Perbankan Terhadap Kepercayaan dan Dampaknya pada Loyalitas Nasabah. KINERJA: Jurnal Volume. 12 No. 1 hal. 100-109.
Utami, Meinarini Catur. 2013. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Dosen Dalam Melanjutkan S3 Dengan Metode Princypal Component Analysis. Studi Informatika: Jurnal Sistem Informasi, 6 (1), 2013, 1-7.
www.ojk.go.id
Sumber dari Buku
Abu Sinn, Ahmad Ibrahim. 2012. Manajemen Syariah: sebuah kajian historis dan kontemporer. Jakarta: Rajawali Pers
Ansori, Muhammad Ghofur. 2007. Perbankan Syariah di Indonesia. Yogyakarta: UGM Press
Antonio, M. Syai’i. 2012. Bank Syariah: dari Teori ke Paraktek. Jakarta: Gema Insani.
Arifin, Zainul. 2009. Dasar – dasar manajemen Bank Syariah. Jakarta: Pusat Alvabet
Darmawi, Herman. 2011. Manajemen Perbankan, Jakarta: Bumi Aksara.
Ferdinand, A. 2014. Metode Penelitian Manajemen: pedoman penelitian untuk penulisan skripsi, tesis, dan disertasi ilmu manajemen. Edisi ke-5 Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, I. 2014. Manajemenn pemasaran. Yogyakarta: BPFE UGM.
Hamid, Abdul. 2010. Panduan penulisan skripsi. Jakarta: UIN Press.
Karim, Adiwarman A. 2013. Bank Islam: Analisis Fikih Dan Keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Kashmir, 2012. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kotler, P dan Armstrong G. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran jilid 1 (Ed. Ke-1). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Muhammad. 2008. Manajemen Pembiayaan Mudharabah di Bank Syariah: Strategi Memaksimalkan Return dan Meminimalkan Return Pembiayaan di 163 Bank Syariah sebagai Akibat Masalah Agency. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Rivai, Veithzal, dkk. 2017. Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Ed. 4. Jakarta: Rajawali Pers.
Santoso, Singgih. 2017. Stastistik Multivariat dengan SPSS. Jakarta: Elex Media Komputindo
Sugihartono, dkk. 2013. Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatifff, Dan R& D. Bandung: Afabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatifff, dan R & D. Bandung: Afabeta
Sumarwan, Ujang. 2002. Perilaku Konsumen (Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran). Bogor: Ghalia Indonesia.
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen (Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Sunaryo. 2014. Psikologi untuk keperawatan. Jakarta: EGC
Sunyoto, Danang. 2013. Teori, Kuesioner Dan Analisisi Data: Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu
Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta : ANDI
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : ANDI
Trihendra, C. 2010. Step by step SPSS 18: Analisis Data Statistik. Yogyakarta: ANDI.
Walgito, Bimo. 2010. Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: ANDI
Widarjono, Agus. 2015. Analisis Multivariat Terapan. Edisi kedua. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Wiroso. 2010. Penghimpunan Dana Dan Distribusi Hasil Usaha Bank Syariah. Jakarta: PT. Grafindo.
Zuriah, Nurul. 2007. Metodologi Penelitian Sosial Dan Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).