PELAYANAN PURNA JUAL PRODUK SEPEDA MOTOR BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPRS AL SALAAM CABANG DEPOK

Authors

  • Bakti Toni Endaryono Institut Agama Islam Nasional Laa Roiba, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.30868/ad.v2i02.324

Abstract

ABSTRAK PT BPRS Al Salaam selaku perusahaan pembiayaan syariah sehubungan dengan adanya persaingan usaha perbankan dan pembiayaan yang ketat, maka berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasanabah agar tetap setia. Oleh karena itu BPRS Al Salaam berusaha agar pelanggan / nasabah sangat percaya kepada pelayana purna jual produk sepeda motor dan produk perbankan syariah lainnya.

adaun dari hasil kuesioner yang disebarkan untuk penelitian , dan  dianalisis, besarnya koefisien korelasi r = 0,45 , Koefisien determinasi Kd = 20,25 % dan dan kemudian garis linear regresinya adalah Y = 19,25 + 0,43 X

Kata Kunci      :  Pelayanan Purna Jual Dan Kepuasan Nasabah

Author Biography

Bakti Toni Endaryono, Institut Agama Islam Nasional Laa Roiba

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Published

2018-12-30

How to Cite

Endaryono, B. T. (2018). PELAYANAN PURNA JUAL PRODUK SEPEDA MOTOR BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPRS AL SALAAM CABANG DEPOK. Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(02), 184–189. https://doi.org/10.30868/ad.v2i02.324

Issue

Section

Articles

Citation Check