PENGARUH PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TERHADAP PENGAMALAN IBADAH SALAT BERJAMAAH DI TINGKAT SMK
DOI:
https://doi.org/10.30868/cendikia.v5i01.8843Keywords:
Lalai, Shalat, Berjamaah, Pengaruh PembelajaranAbstract
References
Akbar, T.S. (2015). Manusia dan Pendidikan Menurut Pemikiran Ibn Khaldun dan John Dewey. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, 15(2). 230
Albasuruwani, A.A. (2020). Fiqih Shalat Terlengkap. Laksana. Yogyakarta
Azka, A. (2021). Indahnya Shalat. Edisi Digital. ANGKASA. Bandung.
Darussalam, A. (2016). Indahnya Kebersamaan Dengan Shalat Berjamaah. Tafsere, 4(1). 38.
Elihami, E., Syahid, A. (2018). Penerapan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter Pribadi yang Islami. Edumaspul-Jurnal Pendidikan, 2(1), 81
Haris, M. (2015). Pendidikan Islam dalam Perspektif Prof. H.M.Arifin. Jurnal Ummul Qura, VI (2). 5.
Kosim, A. & Fathurrohman. (2018). Pendidikan Agama Islam sebagai Core Ethical Values untuk Perguruan Tinggi Umum. Cetakan Pertama. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Muhammad, M., T. (2016). Kualitas Manusia Dalam Pandangan Al-Qur’an. Al-Mu’Ashirah 13(1):7
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 55 Tahun 2007. Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan. 5 Oktober 2007. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2007 Nomor 124.