PENGARUH BIMBINGAN KEAGAMAAN ISLAM ORANG TUA TERHADAP SIKAP KETAATAN MELAKSANAKAN IBADAH SALAT 5 (LIMA) WAKTU PADA SISWA KELAS XI SMAN 10 KOTA BOGOR
DOI:
https://doi.org/10.30868/cendikia.v4i01.7127Keywords:
Bimbingan, Keagamaan Islam, Orang Tua, Sikap Ketaatan, Ibadah, SalatAbstract
References
Abidin, Z. 2020. Fiqh Ibadah. Cetakan Pertama. CV Budi Utama. Yogyakarta.
Aeni, D. Q. 2019. Salat Sunah. Mutiara Aksara. Semarang.
Alam, W. N. 2017. Hubungan Bimbingan Keagamaan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam. Skripsi. Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang. Pemalang.
Darmanah, dan Garaika. 2019. Metode Penelitian. CV HiraTechH. Lampung.
Darul Insan. 2021. Belajar Menunaikan Salat Lima Waktu Sesuai Tuntunan Rasulullah. Edisi Digital. PT Alex Media Komputindo Kelompok Gramedia. Jakarta.
Khoirudin. 2021. Tingkatkan Kerajinan Salat dengan Metode Jurnal. Jawa Pos, Radar Semarang. 4 November. Halaman 1. Semarang.
Khamdi, A. 2020. Salat Ilmiah: Intisari Salat Fardu & Sunah Serta Beragam Polemik Salat. Bintang Pustaka Madani. Yogyakarta.
Rahmawati, I. R. N. 2020. Korelas Antara Bimbingan Orang Tua dan Pemahaman Agama dengan Ketaatan Beribadah Siswa. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Jawa Timur.
Ruli, E. 2020. Tugas dan Peran Orang Tua dalam Mendidik Anak. Jurnal Edukasi Nonformal.
Sudarsono. 2018. Pendidikan Ibadah Perspektif Al-Qur’an dan Hadis. Jurnal Studi Keislaman 4(2): 64.
Sutrisno, A. 2017. Metode Pendidikan Anak dalam Keluarga Menurut Abdullah Nashih Ulwan dan Relevansinya dengan Pendidikan Anak dalam Keluarga. Al-Bahtsu 2(2): 207.
Tim Maghfirah Pustaka. 2017. Islam For Teen, Refresh Your Tauheed. Maghfirah Pustaka. Jakarta Timur.
Tim Ulama Fikih. 2021. Fikih Muyassar. Darul Haq. Jakarta.
Wahidin, U. 2012. Peran Strategi Keluarga dalam Pendidikan Anak. Edukasi Islami, Jurnal Pendidikan Islam 1(2): 122-128.
 
						




