StrategiiKepala Madrasah Tsanawiyah Ummul Quro Al-Islamiidalam Mencetak Generasi Yang Unggul dan Berprestasi
DOI:
https://doi.org/10.30868/cendikia.v3i02.4740Keywords:
Strategi, Kepala Madrasah, Generasi Unggul dan BerprestasiAbstract
References
Aditmara, D., Sarifudin, S., & Kohar, A. (2022). Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Kualitas Mengajar Guru Di Mas Al-Hanif Cikondang Kabupaten Cianjur Tahun Ajaran 2020/2021. Cendikia Muda Islam: Jurnal Ilmiah, 1(02), 399–412.
Albi Anggito, J. S. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Cv Jejak (Jejak Publisher), Kabupaten Sukabumi.
Asmiyati, A. (2018). Model Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Sumber Daya Di Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Giriliyo I Wukirsari Imogiri Bantul. Jurnal Pendidikan Madrasah, 3(1): 41–54.
Basri, H., & Tatang, S. (2015). Kepemimpinan Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia. Https://Scholar.Google.Com/Scholar?Hl=Id&As_Sdt=0%2c5&Scioq=Https%3a%2f%2fejournal.Unisba.Ac.Id%2findex.Php%2ftadib%2farticle%2fviewfile%2f1978%2f1335&Q=Hasan+Basri+Dan+Tatang+Kepemimpinan+Pendidikan&Btng=
Dkk, H. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif.Yogyakarta:Cv. Pustaka Ilmu. (Issue March).
Dr. H. Salim, M. P. (2019). Penelitian Pendidikan: Metode, Pendekatan, Dan Jenis. Kencana.
Fauzi, A. (2017). Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Mengembangkan Lembaga Pendidikan Islam. Nidhomul Haq: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(2), 53–64.
Guntoro, G. (2020). Supervisi Pengawas Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Sebagai Stimulus Dalam Meningkatkan Kinerja Guru. Jurnal Ilmiah Iqra’, 14(1), 64–77.
Hamdani, N., & Jauhar, M. (2014). Strategi Belajar-Mengajar Di Kelas. Jakarta: Prestasi Pustakaraya. Hamiyah, Nur Dan Muhammad Jauhar. Https://Scholar.Google.Com/Scholar?Hl=Id&As_Sdt=0%2c5&Q=Hamdani+Strategi+Belajar+Mengajar&Oq=Hamdani+Strategi+
Hasan, M. N. (2015). Upaya Menjadikan Madrasah Sebagai Lembaga Pendidikan Unggul. Wahana Akademika, 2(2).
Ismail, S. (2012). Manajemen Strategik. Jakarta: Erlangga.
Kbbi, K. (2016). Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi). Kementerian Pendidikan Dan Budaya.
Kiromi, I. H. (2020). Peranan Masyarakat Terhadap Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Untuk Mencetak Generasi Unggul Di Dusun Penangan Desa Sokaan. Al-Fikru: Jurnal Pendidikan Dan Sains, 1(2): 155–168.
Mu’arifah, A. (2021). Kompetensi Entrepreneur Kepala Madrasah Dalam Pengembangan Madrasah Unggul Di Man 2 Magetan. Iain Ponorogo. Http://Etheses.Iainponorogo.Ac.Id/13867/
Nata, D. R. H. A. (2014). Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran. Kencana. Https://Scholar.Google.Com/Scholar?Hl=Id&As_Sdt=0%2c5&Q=Abuddin+Nata.+%282014%29.+Perspektif+Islam+Tentang+Strategi+Pembelajaran.+Jakarta%3akencana+Prenada+Media+Group.H.206&Btng=
Nurochmah, A., Sutisnawati, A., & Wardana, A. E. (2019). Pengelolaan Satuan Pendidikan Dalam Rangka Mencetak Insan Generasi Muda Yang Unggul Di Sekolah Dasar. Jurnal Holistika, 3(2): 73–80.
Santoso, F. G. I. (2015). Pengaruh Gender Terhadap Motivasi Berprestasi Siswa Smp Kelas Viii Dalam Pembelajaran Berdasarkan Masalah. Widya Warta, 2(39).
Sarifudin, S. (2019). Implementasi Supervisi Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (Min) Kota Bogor. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(01), 49–70.
Sholekhah, A. (2017). Faktor-Faktor Pendukung Siswa Berprestasi Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Model Palembang. Uin Raden Fatah Palembang.
Sumantri, H. E., Darmawan, C., Ip, S., & Saefulloh, S. P. (2014). Generasi Dan Generasi Muda. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka. Http://Repository.Ut.Ac.Id/3897/1/Pkni4312-M1.Pdf
Tarigan, L. L. B. (2019). Motivasi Berprestasirdan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswalpsikologi. Universitas Mercu Buana Yogyakarta.



