Peran Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dalam Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Siswa Tingkat SMP di Bogor
Abstract
References
Abdi. Mulia. (2017). Al-Quran dan Terjemahannya. Bekasi: PT Mulia Agung.
Syarbini, A. (2012). Buku Pendidikan Karakter. Jakarta: Prima.
Departemen Pendidikan Nasional. (2014). KBBI Edisi Keempat. Jakarta: Gramedia.
Gunawan, F. (2018). Penelitian Hukum, Pendidikan, dan Ekonomi di Sulawesi Tenggara. Yogyakarta: Budi Utama.
Zamzam, F. (2018). Aplikasi Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Budi Utama.
Firdaus, A., Maulida, A., & Sarbini, M. (2018). Peran Guru PAI dan Budi Pekerti dalam Pembinaan Akhlak Peserta Didik di SDN Cibereum 4. Prosa PAI: Prosiding Al Hidayah Pendidikan Agama Islam, 1(1B).
Lubis, R. (2018). Optimalisasi Kecerdasan Spiritual Anak. Jurnal Al-Fatih, 1(1).
Maya, R. (2017). Esensi Guru dalam Visi-Misi Pendidikan Karakter. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 2(03).
Fitrah, M. & Luthfyah. (2017). Metodologi Penelitian Tindakan Kelas, Kualitatif & Studi Kasus. Sukabumi: Jejak.
Gora, R. (2019). Riset Kualitatif Public Relations. Surabaya: Jakad Publishing.
Ramayulis. (2013). Profesi dan Etika Keguruan. Jakarta: kalam mulia
Ramayulis. (2014). Metodologi Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Soebardhy dkk. (2020). Kapita Selekta Metodologi Penelitian. Pasuruan: CV Qlara Media.
Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT Kharisma Putra Utama.
Tim Redaksi Nuansa Aulia. (2010). Sistem Pendidikan Nasional(Sisdikas). Bandung: Nuansa Aulia Bandung.
Suwendra, W. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif dalam Ilmu sosial, Pendidikan, Kebudayaan Dan Keagamaan. Bandung: Nilacakra.