Manajemen Mutu dalam Mengembangkan Kompetensi Pedagogik Guru
Abstract
References
Azis A. (2017). Peningkatanj Mutu Pendidikan, 10.
Dapartemen Pendidikan Nasional. (2013). kamus besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa . Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
E. Mulyasa. (n.d.). Standar Kompetensi dan Sertifikasi.
Edward Salis. (2012). Total Quality Management in Education, 52.
Hamalik, O. (2011). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.
heriyansyah. (2018). Islamic Management: Jurnal Manajemen pendidikan Islam. Urgensi Kepemimpinan Guru Yang Kompeten Terhadap Prestasi Belajar Siswa., 22.
Heriyansyah. (2018). Urgensi Kepemimpinan Guru Yang Kompeten Di Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Siswa. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 120.
Husaini Usman . (2012). Manajemen, teori, praktik, dan riset pendidikan . Jakarta Timur: PT Bumi Aksara.
Ibrahim. (2018: 68). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.
Indah Kusuma. (2018). Implementasi program Sekolah Adiwiyata dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di SDN Tanah Tinggi 3 Kota Tanggerang, 126.
Istijanto Oei. (2010: 38). Riset Sumber Daya Manusia . Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama .
Izzatul Umniyah. (2018: xix). Strategi Peningkatan Kualitas Hafalan AL-Qur’an Bagi Mahasiswa (Studi Kasus di PPTQ Putri Nurul Purqon Klojen Malang). Malang.
M, R. (2017). Urgensi Kepemimpinan Guru Yang Kompeten Di Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Siswa. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 22.
M. Anang Firmansyah dkk. (2018). Pengantar Manajemen, 3.
M. Hidayat G. (2013: 233). Keseimbangan Peran Orangtua dalm Pembentukan Karakter Anak. Edukasi ISlami, Jurnal Pendidikan Islam, 02, 233.
Malik. (2015: 103). Metodologi Kualitatif. Sidoarjo: Zifatama Publisher.
Muh. Fitrah dan Luthfiyah. (2017: 86). Metodologi Penelitian; Penelitian Kualitatif, Tindakan Kelas, dan Studi Kasus. Sukabumi: CV Jejak.
Ngainum Naim. (2011). Menjadi Guru Inspiratif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rahendra M. (2013: 285). Esensi Guru dalam Visi-Misi Pendidikan Karakter. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 02, 285.
Rahendra M. (2017: 27). Karakter (Adab) Guru dan Murid Perspektif Ibn Jama'ah Al-Syafi'i. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 06, 27.
Sudarwan Danim. (2010: 69). Pedagogi, Andragogi, dan Heutagogi. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). h. 145.
Sugiyono. (2016: 329). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Zamroni. (2011). Dinamika Peningkatan Mutu, 83.