PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KUALITAS MENGAJAR GURU DI MAS AL-HANIF CIKONDANG KABUPATEN CIANJUR TAHUN AJARAN 2020/2021
DOI:
https://doi.org/10.30868/cendikia.v1i02.2199Keywords:
peran, kepala sekolah, motivasi, kualitas, mengajarAbstract
References
Ahmad, Syarwani dan Zahruddin Hodsay. (2020). Profesi Kependidikan Dan Keguruan. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Alim, Muhammad Syaikhul. (2010). Pengaruh Kualifikasi Pendidikan, Keikutsertaan Diklat Dan Sikap Pada Profesi Terhadap Kopetensi Guru PAI SD Di Kabupaten Pekalongan. Thesis. IAIN Walisongo.
Asti, Aslini Aidar. (2017). Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatan Kompetensi Guru Dan Kualitas Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 11 Kota Bengkulu.Skripsi. Program Studi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.
Dayana, Indri dan Juliaster Marbun. (2018). Motivasi Kehidupan. Gue Pedia.
Engkoswara. (2015). Administrasi Pendidikan. Bandung: CV Alfabeta
Fahmi, Ahmad Zainuri Fadjri. (2017). Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Guru di SDN Pakamban Laok Pragaan. Skripsi. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Kusumawati Naniek dan Endang Sri Maruti. (2019). Strategi Belajar Mengajar Di Sekolah Dasar. Magetan: CV AE Media Grafika.
Rahayu, Asih. (2014). Peran Kepala Sekolah Sebagai Motivator Dalam Pengoptimalkan Kinerja Guru dan Karyawan di SMK Yayasan Pendidikan Ekonomi (YPE) Cilacap.Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Rukin. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif. Kabupaten Takalar: Yayasan Ahmar Cendikia Indonesia.
Safitri Dewi. (2019). Menjadi Guru Profesional. Riau: PT Indragiri.
Syarifuddin & Asrul. (2013). Kepemimpinan Kependidikan Kontemporer. Bandung: Ciptapustaka media.