EVALUASI PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAHFIZH DALAM MENINGKATKAN HAFALAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN HAMALATUL QUR’AN AL FALAKIYAH LOJI BOGOR
Keywords:
pengelolaan pembelajaran dan evaluasi pembelajaranAbstract
References
Eko Putro Widoyoko. (2017). Evaluasi Program Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Marisson. (2019). Riset Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Abdul Majid. (2013). Perencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: Rosda.
Alfian Erwiansyah. (2017). Manajemen Pembelajaran Dalam Kaitannya Dengan Peningkatan Kualitas Guru. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, Vol. 05, No. 01, 72-73.
Aprida Pane & Muhammad Darwis Dasopang. (2017). Belajar dan Pembelajaran. FITRAH Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman, vol. 03, no. 02, 337.
Darodjat & Wahyudhiana M. (2015). Model Evaluasi Program Pendidikan. Islamadina, Vol 14, No 1, 9.
Fory A. Nawai. (2016). Strategi Pengelolaan Pembelajaran. Gorontalo: Ideas Publishing.
Idrus L. (2019). Evaluaisi Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, Vol 09, No 02.
Ihwan Mahmud. (2011). Model Evaluasi Program Pemdidikan. Jurnal At Ta’dib, Vol.6, No.1, 119.
Ina Magdalena Dkk. (2020). Konsep Dasarevaluasi Pembelajaran Sekolah Dasar di SD Negeri Bencongan 1. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, Vol 02, No1, 90.
Jejen Mustafa. (2015). Manajemen Pendidikan: Teori Kebijakan Dan Praktik. Jakarta: Kencana.
Marlina Erliyanti. (2016). Pengelolaan Dan Pengembangan Bahan Ajar. Pedagogik Jurnal Penelitian Pendidikan, Vol.03, No.02, 210.
Nova Indah Wijayanti. (2019). Evaluasi Program Pendidikan Pemakai Dengan Model CIPP Di Perpusatakaan Fakultas Teknik UGM. Tik Ilmeu, Vol.3, No.1, 45.
Rina Febriana. (2019). Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Sabit Alfatoni. (2015). Teknik Menghafal Al-Qur'an. Semarang: CV.Ghyyas putra.
Sawaluddin. (2018). Konsep Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Islam. Jurnal Al Thariqoh, Vol. 03, No. 01,, 42.
Suharsumi Arikunto & Cepi Safruddin Abdul Jabbar. (2014). Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Syaiful Bahri Djamarah. (2010). Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Zaenal Arifin. (2016). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.