STRATEGI STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PADA 90° COFFEE DI PEMATANG SIANTAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assauri, Sofyan, 2004. Manajemen Pemasaran. Rajawali Press. Jakarta.
Hantoro, Sirod, 2005. Kiat Sukses Berwirausaha. Yogyakarta: Adicitra Karya Nusa.
Kasali, R. 2005. Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning. Cetakan Ketujuh. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen daln Strategi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, 1997. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan Implementasi dan Pengendalian, Erlangga, Jakarta.
Lupiyoadi, R., Al. Hamdani.2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Rangkuti, F. 2011. Dongkrak Penjualan melalui Marketing Strategy & Competitive Positioning. Gramedia.
Rismiati dan Ig. Bondan Suratno, 2001. Pemasaran Barang dan Jasa. Kanisius. Yogyakartal.
Rismawati, Fitria F, Wahyuni S, and Widodo J. 2019. Strategi Pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Lalrissa Aesthetic Center Cabang Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial 13.2 (2019): 68-72.
Suhendar, dkk., 2008. Bisnis Kecap Segurih Rasanya, http://www.algrinal-online.com
Tjiptono, F.,G. Chandra dan D. Adriana. 2007. Pemasaran Strategik: Yogyakarta: Andi
Article metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Farhan Afdillah Pulungan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jl. Raya Dramaga KM. 7
Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat
Kota Bogor
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License